Contoh Surat Lamaran Kerja Freelancer 2017


Jember, 15 April 2017



Yth Pimpinan PT Sejahtera

Jalan Padang Mekar 99 Denpasar

Bali


Dengan hormat,

Sesuai informasi adanya lowongan pekerjaan dari Perusahaan PT Sejahtera yang diterbitkan pada tanggal 31 Maret 2017 untuk bagian Freelance Writer. Untuk itu saya mengajukan mengisi lowongan tersebut dengan identitas saya sebagai berikut:


nama                                : Anandhita Ekawahyu

tempat / tanggal lahir       : Jember, 25 Januari 1999

alamat                              : Perumahan Pondok Ramai Jaya Blok ZZ-99 Jember, Jatim

no. hp                               : 08994769674

pendidikan sekarang        : Mahasiswi Universitas Jember


Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

      Daftar Riwayat Hidup

      Scan/Fotocopy Transkrip Nilai

      Scan/Fotocopy Sertifikat Prestasi

      Foto 4x6


Adanya surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya. Demikian suarat lamaran kerja ini, saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,




Anandhita

Comments