5 Hal Konyol Kala Masa Kecil


Kita pasti pernah mengalami masa kecil bukan? Masa kecil bisa dibilang masa yang paling bahagia. Percaya tidak percaya, kita semua pernah mengalami hal-hal konyol yang bisa dibilang aneh tapi kita pasti akan tertawa ketika mengingat tingkah kekonyolan pada masa kecil. Kalian juga tidak perlu gengsi menceritakan kekonyolan masa kecil karena pengalaman yang meski memalukan tersebut wajar. Dahulu kita kan masih menjadi bocah yang lugu dan polos.
1.      Buka Tutup Kulkas
Terdengar aneh memang. Buat kita, membuka kulkas hanya untuk mengambil makanan atau minuman. Tapi, bagaimana dengan kita yang dulu? Kulkas cuma dibuat ‘ngademin’ muka aja. Lucunya, dahulu jika kita menutup kulkas, pasti nutupnya pelan-pelan. ‘Biar bisa tahu kapan lampunya mati.
2.      Berbicara di Depan Kipas Angin
Hal konyol yang satu ini hampir semua orang pernah melakukannya semasa kecil. Coba ingat kembali masa kecil kalian, apakah pernah melakukan hal itu? Berbicara bahkan berteriak di depan kipas angin hingga menghasilkan suara seperti gema mempunyai kesenangan tersendiri.
3.      Saklar Lampu
Ada lagi hal konyol lainnya yang dilakukan semasa kecil, yaitu memainkan tombol lampu kamar. Iseng-iseng menekan saklar lampu kamar. Bukan cuma itu, kadang kita juga suka iseng menyeimbangkan tombol lampu antara on dan off. Entah kenapa, memainkan tombol lampu kamar dulu menjadi hal yang mengasyikkan dan membuat ketagihan, tidak pernah merasa bosan sama sekali.
4.      Menggambar Pemandangan
Entah kenapa, ketika mendapat tugas dari guru untuk menggambar pemandangan, anak-anak lebih suka menggambar pemandangan yang terdapat 2 gunung yang ditengahnya ada matahari lengkap dengan mata dan senyumnya. Ditambah dengan jalan lurus dengan sawah disampingnya. Anehnya, gambar sebagian besar anak pasti memiliki konsep yang sama.
5.      Ingat, Lupa, eh Ingat Lagi
Bagaimana dengan hal konyol yang satu ini? Bahkan sampai dewasa pun masih banyak yang pernah mengalami hal ini. Ketika kalian ke suatu ruangan untuk melakukan sesuatu tetapi kemudian kalian lupa akan melakukan apa ketika sudah memasuki ruangan tersebut. Tetapi ketika sudah keluar, eh ingat lagi. Pasti diantara kalian ada yang pernah mengalami meskipun sudah dewasa.
Hal konyol diatas terdengar menggelikan dan mengundang tawa. Tapi bersyukurlah bagi kalian yang pernah mengalami hal tersebut karena berarti masa kecil kalian bahagia dan berwarna.






Comments